Pages

Monday, June 15, 2009

Semua hal yang unik dari sms gw tulis di sini mulai dari:

1.Tebak lagu

" so why or a jump you
jump you go down tell low
so why or a cat them you
cat them you peace sun go why girl low"
"Sue ora jamu" versi English yang nyanyi Cinta laura.

2.Perhatian banget

Usahain dalam waktu dekat ini

kamu jaga kesehatan dan banyak makan

aku ga mau pada waktunya nanti kamu kurus,tidak bertenaga dan sakit sakitan

tanda sayang dari:





"Panitia Kurban"

3.Hari mencuri sedunia

"Jika hari ini hari nencuri sedunia apa yang pingin kamu curi dari aku?"

Kirimkan sms ini ke semua no yang ada di hp kamu dan jangan kaget degan jawaban mereka
seru banget.coba aja !!

4. Rayuan gombal

Kamu tau ga kenapa harga berlian Mahal?

jawab: ga tau???

klo ga tau ga papa
yang penting kamu tau betapa berharganya dirimu jika kamu bales sms ini sambil tersenyum :)

5.Apa kabar
Nunggu bis tu musti "SABAR"
klo insyaf tuh "SADAR"
Ucap janji tu "NADZAR"
Goreng telor enaknya di "DADAR"
Abis zuhur "ASHAR"
yang baca sms "PAKABAR?"

6.Kebenaran

"Pada saat kamu lahir kamu menangis dan dunia tertawa
isilah dengan kebenaran sehingga pada saat kamu mati
kamu tertawa dan dunia menangis."

7.May Be

Tadi ada sms Bilang gini "Gw sebel kalo kondangan sama Orang tua,soalnya mereka selalu nyanya kapan nyusul???
dihari yang lain gw balik nanya pas Pemakaman.Gw gantian nanya ke mereka.
"kapan Nyusul?"
eh gw di gampar

Ada banyak hal di SMS yang bikin Sebel,Bete,semangat,motivasi,Asik, Lucu,Unik
ini baru secuil, gw tulis aja. Ada yang punya yang lebih seru???

No comments:

Post a Comment