Pages

Wednesday, July 1, 2009

nge blog dengan hati

Pertanyaan mendasar apa itu blog?Buat apa?Masak bisa menghasilkan uang?Itu salah satu ketertarikan seorang manusia seperti saya,untuk mencoba membuat blog Disadari atau tidak memang dunia blog membutuhkan perawatan,baru aja cari-cari ide tentang blog pemula ternyata dapet, inti dari nge blog ialah menuangkan ide2,informasi,atau apapun yang ada pada kita kedalam tulisan harus rajin-rajin posting. Memang buah dari karya atau posting yang kita tulis salah satunya dapat duit,kita jumpai jika ada komen masuk contoh kecilnya kali yah,maklum masih awam banget sama blog padahal dah booming dari dulu.Dengan banyak pengunjung yang melihat membaca akan mendatangkan sesuatu yang positif tentunya,bahkan bisa dapat uang dari sini.

Jadi teringan cerita Tukang jahit

Pada suatu ketika ada sebuah tempat atau lebih tepatnya jalan kali yah tempat itu ada tiga orang penjahit yang berada berdekatan dengan penjahit lainya setelah berjalan beberapa meter saya melihat sebuah papan reklame yang agak mentereng bertuliskan "Penjahit no 1 di Indonesia dengan jahitan yang rapih bla..bla..'' dalam hati berkata hebat.
Tidak jauh dari situ nampak dari kejauhan ada juga penjahit dengan mengiklan kan dirinya dengan ''penjahit no 1 diakui dunia dengan sertifikat..bla..bla..''waw bingung banyak penjahit bagus disini.
tidak lama kaki melangkah nampak banyak orang kluar masuk kesebuah toko jahitan orang-orang memesan menjahit ada apa gerangan dengan penjahit itu sehingga banyak pengunjung yang datang ternyata dipapan iklan tersebut saya membaca ''penjahit no 1 di jalan ini.

Realistis,Relevan,ga tau sumbernya dari mana yang pasti dengan menulis yang nyata ga muluk muluk sesuai dengan hati membuat kita berbeda unik atau mungkin spesial jadi yuk nulis yang manfaat so pasti dengan hati yang riang

No comments:

Post a Comment